Calum Scott Gelar Konser di Jakarta, Ajak Penonton Menari dan Galau Bersama

Forumterkininews.id, Jakarta – Calum Scott sukses menggelar konser bertajuk ‘Bridges Asia Tour 2022’. Acara tersebut dihelat di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10).

Calum Scott mengawali konsernya dengan lagu ‘Rise’ dan melanjutkannya ke ‘I’ll be There’. Seusai menyanyikan hitsnya tersebut, penyanyi asal Inggris ini menyapa penggemar di Indonesia.

“Apa kabar Indonesia?” Sapa Calum Scott kepada penggemarnya menggunakan bahasa indonesia di atas panggung.

Calum Scott mengatakan, dirinya senang kembali ke Indonesia. Apalagi kini dalam serangkaian tur dunia, ia hendak mempromosiikan album terbaru bertajuk Bridges.

“Terima kasih karena sudah datang. Kami akan membawa kalian menari, berlompat dan menangis,” tutur Calum Scott.

Benar saja, baru di awal konser, Calum Scott sudah menyuguhkan paket lengkap. Lagu ‘Cross Your Mind’ yang berada di album Bridge, sukses membuat galau penonton.

Tapi selain itu, keceriaan bernuansa cinta juga hadir saat Calum Scott seakan menghadirkan Maroon 5 di konsernya tadi malam. Dalam aksi panggungnya, penyanyi 34 tahun itu menyanyikan lagu ‘This Love’.”Jika kalian mencari namaku di Google, kalian akan tahu kalau aku pernah menjadi personel di band tribute to Maroon 5,” kata Calum Scott.

Ia menambahkan, “tapi kami dulu cuma berempat. Jadi kami menyebutnya Maroon 4.” Selain hits terbaru dan lagu kenangan bersama Maroon 5, Calum Scott tidak lupa membawakan lagu wajibnya, ‘You’re The Reason’.

Jelang akhir konser, Calum Scott berkolaborasi dengan juara satu Indonesian Idol, Lyodra Ginting di lagu Heaven. Ini merupakan penampilan perdana mereka berdua di atas panggung menyanyikan Heaven secara langsung.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...