Cerita Warga Soal Wanita Tewas Mengenaskan di Medan Krio: Suaminya Cemburuan Parah

FT News – Warga yang bermukim di sekitar rumah Nur Haidah atau Nek Andong (78) wanita yang tewas di Komplek PT IRA Jalan Pelita, Medan Krio, Kecamatan Sunggal, membeberkan fakta mengejutkan soal perangai suami korban.

Lydia, saksi mata kejadian menyampaikan kalau, suami korban memiliki perangai cemburuan yang sangat parah. Walau sudah lansia, Razali (83) suami korban kerap terlibat pertengkaran dengan istrinya karena cemburu.

“Nanti Nenek itu ke warung aja, dia (Razali) cemburu, terus ribut,” katanya, Selasa (3/9/2024).

Bahkan, Razali juga cemburu dengan cucu laki-lakinya yang tinggal bersama dengan mereka.

“Sama cucu laki-lakinya juga cemburu, kan sudah parah sekali sifatnya,” ujar Lydia.

Dia pun menduga kalau suami korban yang telah diamankan pihak kepolisian ini menjadi pelaku pembunuhan terhadap Nek Andong.

“Dia malah bilang kalau korban bunuh diri, sementara saya lihat wajahnya (Razali) ada bercak darah,” ungkapnya.

Warga ramai mendatangi lokasi kejadian wanita diduga dibunuh. (AriKayvan/FTNews)

Luka Tusukan di Kemaluan

Sementara, Kepala Dusun 13 Desa Medan Krio, Supriadi atau Rian mengatakan bahwa di tubuh Nek Andong sedikitnya ditemukan 10 luka tusukan.

“Di sekitar kemaluan ada 9 tusukan. Di leher 1 tusukan,” ungkapnya, Selasa (3/9/24).

Rian tak menampik bahwa tewasnya Nek Andong diduga dibunuh. Meski begitu, hingga kini belum ada pengakuan dari Razali alias Atok.

“Dugaan karena ada tusukan di kemaluan, mungkin pembunuhan. Tapi belum ada pengakuan dari Atok. Karena memang agak ada gangguan juga,” ungkapnya.

Terkait keributan di rumah tangga Nek Andong dan Atok, Supriadi pun membenarkan. Hal itu didapat dari laporan warga sekitar rumah Nek Andong.

“Kalau cekcok laporan ke saya nggak ada. Cuma kalau warga bilang sering ribut,” tuturnya.

Dari lokasi, polisi disebutkan mengamankan barang bukti sebilah pisau yang diduga digunakan menghabisi nyawa Nek Andong.

BACA JUGA:   Polisi Tapsel Tangkap Pengedar Sabu dengan cara Dobrak Rumah

Sebelumnya, warga yang bermukim di Perumahan PT IRA Jalan Pelita, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, gempar dengan penemuan wanita lansia diduga korban pembunuhan, Senin (2/9/2024) malam.

Korban bernama Nur Haidah (78) tewas dengan kondisi mengenaskan, bagian lehernya nyaris putus karena tergorok pisau. Warga yang melihat ini lalu memberitahukan kepada pihak berwajib.

 

Artikel Terkait