Chris Martin Alami Infeksi Paru-Paru, Tur Dunia Coldplay Ditunda

Forumterkininews.id, Jakarta – Band musik Coldplay terpaksa menunda tur konser dunia mereka “Music of the Spheres World”. Hal itu dikarenakan sang vokalis, Chris Martin menderita penyakit yang cukup serius.

Chris dianjurkan beristirahat selama 3 minggu kedepan, ia menderita infeksi paru-paru. Coldplay mengkonfirmasi penundaan tur mereka lewat laman Instagram mereka.

“Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023, Kami bekerja secepat mungkin untuk mengunci tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan,” tulisan di akun Instagram resmi Coldplay.

“Kami optimis bahwa Chris akan kembali sehat setelah istirahat medis yang ditentukan dan berharap untuk melanjutkan tur sesegera mungkin, Kepada semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda.”

Coldplay juga meminta para penggemar untuk tetap menahan tiket mereka. Mereka menjanjikan tanggal pertunjukan yang dijadwalkan ulang, yang akan segera mereka umumkan.

Rangkaian penampilan di Brasil itu merupakan bagian dari tur dunia Coldplay bertajuk Music of the Spheres. Tur ini sebagian besarnya dihelat di beberapa negara untuk benua seperti Amerika, Eropa, Inggris, dan Amerika Latin.

Artikel Terkait