Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Mason Greenwood, Striker MU Dibui

Forumterkininews.id, Manchester - Striker Manchester United Mason Greenwood ditangkap pihak kepolisian setempat, Minggu (30/1). Penangkapan ini buntut dari tuduhan perkosaan dan pelecehan seksual yang dilakukan Greenwood terhadap pacarnya.

Manjemen Manchester United sendiri telah mengumumkan bahwa Greenwood tidak akan ambil bagian dalam latihan atau tampil di pertandingan mendatang. Hal ini berlaku selama masa skorsingnya dan ketetapan hukum yang berlaku.

“Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai fakta sebenarnya diungkap,” kata manajemen klub dalam sebuah pernyataan.

“Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun,” tambahnya.

Tuduhan itu dibuat di Instagram Minggu pagi di mana video, foto, dan catatan suara muncul untuk menunjukkan percakapan antara Greenwood dan seorang wanita. Postingan media sosial tersebut telah dihapus.

Kepolisian Greater Manchester juga mengkonfirmasi penangkapan seorang pria berusia 20-an setelah seorang wanita melaporkan tindakan kekerasan fisik.

“Kepolisian Greater Manchester telah diberitahu sebelumnya hari ini (Minggu 30 Januari) dari gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik,” kata kepolisian dalam sebuah pernyataan.

“Investigasi diluncurkan, dan setelah penyelidikan, kami dapat mengkonfirmasi pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia ditahan untuk dimintai keterangan. Penyelidikan sedang berlangsung,” tambahnya.

Greenwood bergabung dengan akademi tim pada usia enam tahun dan terus berkembang. Hal ini berdampak pada penampilan pertamanya tahun 2019, di mana ia menjadi pencetak gol termuda di kompetisi Eropa pada usia 17 tahun. Setahun kemudian, Greenwood masuk ke tim senior.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

14 Negara Bela Israel Tolak Resolusi PBB ke Palestina

FT News – Sebanyak 14 negara membela Israel dan...