Gunakan Pakaian Ini Agar Tetap Terlihat Modis saat Ke TPS

FTNews – Tidak terasa pesta Pemilihan Umum 2024 sudah akan dimulai pada, Rabu (14/2). Masyarakat akan menggunakan hak suaranya untuk memilih calon pemimpin bangsa yang akan datang.

Untuk kalian yang bingung harus menggunakan apa agar terlihat tetap modis serta rapih. Simak penjelasan berikut ini.

Kalian bisa memilih pakaian yang rapih dengan menggunakan kemeja dengan paduan celana bahan ataupun jeans. Serta tidak lupa tambahan sepatu sneakers.

Dengan tampilan tersebut akan membuat kalian terlihat rapih serta modis ketika mendatangi tempat pemilihan suara (TPS) yang berada di sekitar rumah kalian.

Tidak lupa juga kalian bisa memilih warna-warna cerah agar bisa terlihat lebih fresh untuk diri kalian. Namun, kalian juga bisa menyesuaikan warna sesuai dengan tone kulit kalian agar tidak salah pilih.

Atau jika kalian ingin terlihat lebih keren kekinian seperti anak muda saat ini. Kemeja tersebut bisa kalian jadikan sebuah outer dengan tambahan kaos membuat kalian terlihat lebih menarik.

Namun, jika kalian ingin terlihat lebih formal dan rapih. Batik bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk digunakan saat ke TPS tersebut.

Outfit modis wanita. (Foto: Freepik)

Selain menambah kesan formal, kalian juga akan terlihat menarik karena menggunakan pakaian budaya lokal Indonesia saat pesta pemilu tersebut.

Jika kalian tidak ingin terlalu rapih dan tidak memiliki waktu dalam memilih pakaian. Kalian bisa menggunakan kaus dengan tambahan celana jeans. Bisa kalian tambahkan dengan sandal yang terlihat stylish.

Kesan tersebut juga akan membuat anda tetap terlihat modis saat ingin memberikan hak suara kalian ke TPS.

Perlu kalian ketahui, waktu dalam pencoblosan hanya akan diberikan mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB, pada 14 Febuari 2024 di seluruh Indonesia.

Artikel Terkait