Hari ini, Ayah Dante Jalani Pemeriksaan Psikologi Forensik

FTNews – Kepolisian masih terus mengusut kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante yang diduga kekasih Tamara, YA tenggelamkan di kolam renang wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan psikologis forensik terhadap ayah Dante, Raden Angger Dimas Riyanto.

“Akan dilakukan pemeriksaan oleh psikologi forensik terhadap bapak dari korban yaitu saudara Angger Dimas,” kata Ade Ary, di Lapangan Silang Monas, Selasa (13/2).

Namun Ade Ary tidak menjelaskan secara detail alasan ayah korban pihak kepolisian periksa psikologi forensik.

Sementara itu penjadwalan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan pada Selasa, 13 Februari 2024.

“Hari ini, Selasa 13 Februari 2024 dijadwalkan pemeriksaan,” ucap Ade Ary.

Selain itu Ade Ary menjelaskan bahwa nantinya ibu korban, Tamara Tyasmara juga akan menjalani pemeriksaan psikologi forensik.

Pemeriksaan Saksi-saksi

Dalam pemberitaan sebelumnya, sejumlah saksi telah polisi periksa untuk mengusut kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa sebanyak puluhan saksi.

“Total saksi yang sudah kita periksa sebanyak 23 orang yang mana dari 23 orang tersebut, kita juga sudah melakukan pemeriksaan,” kata Wira, di Polda Metro Jaya, pada Senin (12/2).

Sementara itu Wira menyebutkan bahwa saksi berasal dari keluarga korban, manajemen kolam renang, hingga pihak rumah sakit.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap ahli untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Artikel Terkait