Jangkau 1 Juta Subscriber, Moona Hoshinova Bakal Hibur Warganet 24 Jam Nonstop

Forumterkininews.id, Jakarta – Kabar gembira sekaligus membanggakan untuk para penggemar Virtual YouTuber! di Indonesia, pada Selasa, 22 Februari 2022.

Moona Hoshinova dari hololive Indonesia menjadi Virtual YouTuber pertama yang menembus angka 1 juta subscribers.

Moona juga merupakan VTuber dengan subscriber terbanyak di dunia nomor 30 saat ini. Untuk Indonesia dan Asia Tenggara Moona merupakan nomor satu.

Moona sendiri merupakan anggota hololive Indonesia yang memiliki lebih dari 60 juta fans di seluruh dunia.

Ia tak hanya memiliki banyak fans dari Indonesia. Tapi juga dari mancanegara seperti Jepang dan negara-negara berbahasa Inggris di Asia, Amerika dan Eropa.

Hibur Penonton 24 Jam

Untuk merayakan 1 juta subscribers yang berhasil dijangkaunya, Moona membuat rangkaian acara spesial. Dimana ia akan menghibur penonton selama 24 jam non-stop di YouTube Maret mendatang.

Dalam acara tersebut, Moona akan melakukan ragam hal menarik untuk semua penggemarnya dari berbagai belahan dunia.

Moona juga dikenal sebagai VTuber yang berbakat dalam bernyanyi, terutama genre pop rock dan ballad. Setiap bulannya Moona mengadakan streaming khusus karaoke di channelnya yang diberi nama #MoonUtau. Dalam bahasa Jepang artinya “Sang Bulan Bernyanyi”.

Selain merilis lagu original, Moona juga gemar mengcover lagu Jepang dan Inggris. Beberapa diantaranya mencapai jutaan viewers.

Tahun ini Moona berharap dapat merilis lebih banyak lagu original yang dapat menjangkau lebih banyak orang. Dirinya juga berharap dapat selangkah lebih dekat lagi menuju salah satu impian terbesarnya, yakni melaksanakan konser tunggal.

Saksikan juga performance 3D pertama Moona di hololive 3rd fes, yang juga akan ditayangkan via digital streaming pada 19-20 Maret, 2022!.

Selain bernyanyi, Moona juga dikenal streaming gamenya yang menarik, apalagi jika berhubungan dengan kreativitas. Moona memiliki sejarah panjang di dunia Minecraft. Berawal dari amatir, sekarang Moona sudah membangun banyak teknologi dan bangunan indah di server hololive.

BACA JUGA:   Suga BTS Kejutkan Fans di Konser PSY

Ia, bersama talent hololive Indonesia lain kini sedang dalam proses bergotong-royong memegahkan server hololive Indonesia. Arsitektur dan kemampuan desain mereka banyak dipuji oleh penggemar game Minecraft.

Artikel Terkait

Nasib Hubungan Dinar Candy Usai Ko Apex Tersangkut Kasus, Putus?

Nasib hubungan Dinar Candy dan Ko Apex dipertanyakan usai...

Sampai Jual Aset, Dinar Candy Terancam Kehilangan Rp 7 Miliar

Dinar Candy terancam kehilangan Rp 7 miliar. Uang tersebut...

Fiersa Besari Rehat Manggung: Nggak Tau Sampai Kapan

Fiersa Besari memutuskan vakum dari dunia musik. Keputusan ini...