Ketua LVRI Kota Medan: Kami Bangga Memiliki Gedung Baru

FT News – Ketua DPC LVRI Kota Medan, Gusmiyadi menyebut pihaknya merasa bangga memiliki gedung baru. Pasalnya gedung kantor yang selama ini menjadi tempat berkumpul para veteran telah selesai direnovasi oleh Pemko Medan.

Gusmiyadi pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Hal ini dikatakan Gusmiyadi saat temu ramah Wali Kota Medan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“Kami merasa bangga memiliki gedung baru, semoga kami bisa menikmati bersama bantuan dari Bapak Wali Kota Medan ini,”kata Gusmiyadi

Dihadapan Bobby Nasution, Gusmiyadi mengatakan bahwa menantu Presiden Jokowi tersebut paling sering mengunjungi kantor LVRI Kota Medan.

“Kami mencatat setidaknya Pak Wali Kota sudah empat kali datang ke Kantor kami dalam berbagai kesempatan, ini menunjukkan kepedulian Pak Wali Kota kepada para veteran yang ada di Kota Medan,”ujar Gusmiyadi.

Sementara itu, Bobby Nasution dalam sambutanya mengatakan di HUT ke-79 Rebulik Indonesia sudah sepantasnya Pemko Medan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para veteran.

Sebab berkat jasa dan perjuangan dari para veteran, hari Kemerdekaan Republik Indonesia dapat dirayakan bersama-sama oleh seluruh masyarakat kota Medan.

LVRI Kota Medan
LVRI Kota Medan. [dok Pemko Medan]
“Momentum ini menjadi pengingat bagi kami dalam mengisi kemerdekaan, dan semangat yang ditunjukkan oleh para veteran menjadi contoh bagi kami agar bisa kami kobarkan untuk melayani masyarakat,” ucap Bobby Nasution.

Lebih lanjut Bobby mengatakan tantangan kedepan bangsa Indonesia adalah menjadikan Indonesia Emas 2045. Oleh karena itu, Bobby ingin agar kota Medan menjadi bagian dari itu.

“Dengan semangat dan ilmu yang diberikan veteran, semoga kita dapat mewujudkan Indonesia Emas 2045,” harap Bobby Nasution seraya menginginkan agar legiun veteran Kota Medan dapat menjadi salah satu legiun veteran terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:   Terciprat Rejeki PON XXI, UMKM Semringah Raup Rp2-3 Juta per-Hari

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin dalam laporanya menjelaskan acara ini dimaksudkan sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan dari Pemko Medan kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Temu ramah dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunya. Ini merupakan bukti kepedulian dan ungkapan rasa terimakasih Pemko Medan kepada para veteran,” katanya.

Khoiruddin juga menambahkan pihaknya juga memberikan sejumlah bantuan kepada para legiun veteran berupa cendera mata seperti jacket veteran, tas sandang, paket sembako, dan uang.

“Semoga bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi para veteran yang ada di kota Medan,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...