Komnas HAM Cek TKP Penembakan Brigadir J Berdasarkan Keterangan Tersangka

Forumterkininews.id, Jakarta – Komnas HAM datangi rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo yang terletak di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (15/8).

Anggota Komnas HAM yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penembakan Brigadir J sekiranya pukul 15.10 WIB adalah komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara dan Choirul Anam.

Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Beka Ulung, saat di lokasi, Senin (15/8) mengatakan tujuan dari kedatangan Komnas HAM ke tempat kejadian perkara (TKP) yaitu untuk mengecek semua yang terkait dengan peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Lebih lanjut ia mengatakan mengecek data yang berkaitan dengan peristiwa tersebut berdasarkan keterangan dari tersangka penembakan yaitu Ajudan, Ferdy Sambo dan bukti lain.

“Tentu saja terkait dengan data-data yang sudah kami peroleh dari soal balistik, otopsi jenazah, maupun dari konstruksi bangunan yang ada kami akan cek satu persatu,” ujar Beka.

Selain itu pihaknya juga akan mengecek berdasarkan foto-foto, keterangan, informasi, termasuk jumlah tembakan, CCTV, dan lainnya.

Artikel Terkait

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...