Kronologi Pria Buang Air Kecil Berujung Dianiaya di Pondok Aren

FTNews – Polisi mengungkap kronologi penganiayaan seorang pria bernama Rino (32) akibat buang air kecil. Insiden yang terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, telah menetapkan dua orang sebagai terduga pelaku.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi pada Selasa, 18 Juni 2024 sekitar pukul 22.15 WIB. Adapun penganiayaan bermula saat korban Rino buang air kecil tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) di Gang Buntu RT 04 RW 05.

“Setelah korban buang air kecil itu korban di tegur oleh salah seorang warga yang tidak jauh rumahnya dari tempat korban buang air kecil. Kemudian korban langsung meminta maaf dan kembali ke TKP unduk makan nasi goreng,” ujarnya, kepada wartawan, pada Kamis (20/6).

Kemudian tak lama setelahnya warga yang menegur korban datang bersama teman-temannya dan menegur korban. Selanjutnya korban langsung dikeroyok hingga terjatuh. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug dan mendapatkan 5 jahitan di pelipis kanan serta 8 jahitan di pergelangan tangan kanan.

Untuk diketahui, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan bahwa tim bergerak cepat dan langsung menangkap dua orang pelaku.

“Benar pelaku dua pelaku pengeroyokan MI dan D diamankan oleh tim opsional,” kata Bambang.

Kemudian kedua pelaku telah dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk pendalaman terkait kronologi dan penyebab aksi penganiayaan tesebut. Sementara itu pihak kepolisian masih memburu pelaku lain yang terlibat.

“Kami sudah kantongi identitas pelaku lainnya. Segera menyerahkan diri atau kami akan tangkap kemanapun mereka pergi,” ucapnya.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...