Luhut Kecewa Haris dan Fatia tidak Datang Mediasi: Ketemu di Pengadilan Saja!

Forumterkininews.id, Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan kecewa dengan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti yang tidak datang dalam proses mediasi di Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021).

Beberapa kali polisi sudah menfasilitasi agar keduanya bisa datang. Namun Luhut sebagai pelapor pada pekan lalu dinas ke luar negeri. Dan kini giliran terlapor Haris dan Fitia yang tidak bisa datang.

“Diundang untuk mediasi, sebenarnya kalau ndak keliru itu minggu lalu, tapi saya pas dinas di luar, kemudian dijanjikan hari Jumat saya juga sedang dinas keluar. Kemudian diminta, oleh Haris diminta hari ini, ya saya datang hari ini, tapi katanya si Haris enggak bisa datang, ya sudah,” kata Luhut di Mapolda Metro Jaya.

Ketika ditanya prosesnya kedepan seperti apa, Luhut menegaskan lebih baik bertemu di pengadilan. “Jadi kalau proses yang sudah selesai saya sudah menyampaikan saya pikir lebih bagus ketemu di pengadilan saja,” tandas Luhut.

Menurut Luhut usai mediasi hari ini gagal, pihaknya tidak akan melakukan proses tersebut di kemudian hari.

“Ya biar sekali sekali belajar lah kita ini kalau berani berbuat berani bertanggung jawab. Tidak usah (mediasi) di pengadilan saja nanti kalau dia yang salah ya salah kalau saya yang salah ya saya gitu,” ujarnya.

Untuk diketahui Luhut Binsar Pandjaitan mempolisikan Haris Azhar dan Fatia ke Polda Metro Jaya pada September lalu. Luhut melaporkan keduanya atas pencemaran nama baik.

Laporan pencemaran nama baik berawal dari konten Youtube Haris Azhar yang menuding Luhut memiliki proyek bisnis tambang di Papua.

Artikel Terkait

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Bahlil: Pembatasan BBM Subsidi belum Diterapkan per 1 Oktober 2024

FTNews --- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM),...