Moeldoko Ajak Anak Muda Berpikir Inovatif ala Soekarno

Forumterkininews.id, Blitar – Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko menyerukan kepada anak-anak muda untuk berpikir inovatif dan revolusioner, mengadopsi pemikiran-pemikiran hebat Presiden pertama RI Soekarno.

Hal ini disampaikan dalam agenda pembukaan Soekarno Coffee Fest di Blitar, Jawa Timur. Agenda ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Moeldoko di Jawa Timur.

“Berpikirlah seperti Soekarno. Jadilah anak muda yang selalu memimpikan perubahan. Kalau anda anak muda yang tidak mau berubah, sorry ya. Selamanya anda akan jadi followers, bukan leader,” kata Moeldoko, Sabtu (11/6).

Sementara itu, Soekarno Coffee Fest digelar oleh pemerintah Kota Blitar untuk meningkatkan minat penikmat kopi dan mendongkrak industri kopi di Blitar.

Penyelenggaraan Festival Kopi pada tanggal 10-12 Juni 2022 di Halaman kantor Wali Kota Blitar ini pun bertepatan dengan bulan Bung Karno.

Moeldoko didampingi oleh Walikota Santoso juga turut meluncurkan Kopi Tubruk Bung Karno, kopi khas yang biasa diminum oleh Bung Karno saat pulang ke Kota Blitar.

Tak lupa dalam acara tersebut, Moeldoko juga mengajak seluruh warga untuk membeli produk kopi lokal dari UMKM.

Artikel Terkait