Penuhi Panggilan Kejagung, Sandra Dewi Pakai Outfit Sederhana

FTNews – Sandra Dewi, istri dari tersangka kasus dugaan korupsi timah Harvey Moeis, datang memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Kamis, (4/4).

Sandra tiba sekitar pukul 09.25 WIB, ia terlihat datang bersama satu orang pria dan seorang wanita.

Ia terlihat santai saat berjalan masuk menuju gedung Kejagung. Ketika bertemu dengan awak media, ia hanya tersenyum dan juga meminta doa.

“Doain ya, doain ya,” kata Sandra.

Ketika bergegas masuk ke dalam gedung Kejagung, ia menyempatkan diri untuk melambaikan tangannya terlebih dahulu. Namun, ada sesuatu yang menarik perhatian yaitu outfit-nya yang kali ini nampak sederhana.

Kenakan Blouse Simpel

Artis Sandra Dewi penuhi panggilan Kejaksaan Agung RI, pada Kamis (4/4/2024) (Foto: FTNews.id/Adinda Ratna Safira)

Sandra Dewi terlihat mengenakan sebuah blouse berwarna putih dan celana kulot panjang berwarna abu-abu. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan sebuah sepatu kets berwarna putih dan tanpa mengenakan perhiasan apa pun.

Sandra Dewi mengenakan baju blouse dari Claire by Cynthia Tan, celana kulot, dan sepatu kets Louis Vuitton. Foto: Instagram/sandradewi88

Berdasarkan penelusuran FTNews, Sandra Dewi mengenakan pakaian blouse berwarna putih yang berasal dari brand Claire by Cynthia Tan. Ia juga pernah terlihat mengenakan blouse yang sama di dalam sebuah unggahannya di Instagram.

Setelah melakukan penelusuran, blouse ini ternyata tidak ada di dalam katalog penjualan milik Claire by Cynthia Tan. 

Sepatu Louis Vuitton Frontrow Sneaker yang Sandra Dewi kenakan. Foto: Louis Vuitton

Lalu, sepatu kets berwarna putih ini berasal dari salah satu brand tersohor di dunia, yaitu Louis Vuitton. Tidak main-main, sepatu ini yang bernama Frontrow Sneaker itu seharga Rp16,5 juta.

Ia juga terlihat beberapa kali mengenakan sepatu ini dalam unggahan-unggahan Instagram miliknya.

Sementara itu, untuk celana kulot berwarna abu-abu milik Sandra Dewi ini masih belum diketahui asal-usulnya.

Artikel Terkait