Polisi Periksa Saksi-saksi Tewasnya 7 Pekerja Bangunan Terjatuh dari Lift

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden tewasnya tujuh pekerja bangunan akibat terjatuh dari lift Sekolah Az Zahrah di Bandarlampung, Lampung, pada Rabu (5/7) sore.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi termasuk saksi ahli.

“Delapan orang saksi yang diperiksa, kemudian ada saksi ahli juga dari bantuan teknis yang terdiri dari Puslabfor Polri,” kata Pandra, dalam keterangannya, dikutip Jumat (7/7).

Selain itu ia juga memeriksa saksi di tempat kejadian perkara (TKP) dan pihak sekolah Az-Zahrah.

“Pihak pertama itu saksi yang melihat langsung di TKP, kemudian yang tambahan itu kepala yayasan dan kepala sekolah,” ujar Pandra.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak tujuh orang pekerja bangunan tewas akibat terjatuh dari lift Sekolah Az Zahrah di Bandarlampung, Lampung, Rabu (5/7) sore. Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung masih menyelidiki kasus tersebut.

“Saat ini kami masih lakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, penyebabnya apa, sehingga terjadi kecelakaan yang menewaskan tujuh orang itu,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra, di Bandarlampung, Rabu (6/7) malam, seperti dikutip dari Antara.

Artikel Terkait