Polisi Selidiki Kasus Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara di Kolam Renang

FTNews – Kabar duka menyelimuti artis Tamara Tyasmara. Anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante meninggal dunia usai berenang di kolam renang kawasan Jakarta Timur, Sabtu (27/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams menyebutkan saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus kematian anak artis tersebut.

“Sejak hari Kamis, 1 Februari 2024, proses penyelidikannya ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata Ade Ary, kepada wartawan, Senin (5/2).

Lebih lanjut pelimpahan kasus ini guna mempercepat proses penyelidikan dan membuat terang kasus yang terjadi.

“(Dilimpahkan) untuk memudahkan dan mempercepat proses penyelidikan,” ucap Ade Ary.

Sementara itu ia menyebutkan bahwa terlapor dalam kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara ini juga masih dalam penyelidikan.

“Terlapor dalam proses penyelidikan,” ungkap Ade Ary.

Laporkan Kejadian

Sebelumnya, Tamara Tyasmara didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin melaporkan insiden kematian anaknya yang terjadi di kolam renang wilayah Jakarta Timur.

“Ada yang dilaporkan tapi kalau kita ga mungkin memberikan namanya karena prosesnya masih dalam penyelidikan,” kata Sandy.

Sementara itu pihaknya hingga saat ini masih menunggu informasi penyelidikan yang tengah tim penyidik Polda Metro Jaya lakukan.

“Kami tinggal nunggu informasi dari rekan-rekan penyidik, bilamana ada keterangan lebih lanjut yang memang diperlukan kami akan hadir,” ungkap Sandy.

Dalam kesempatan itu, Tamara Tyasmara meminta doa kepada masyarakat agar masalah yang menimpa ia dan keluarganya menemukan titik terang.

“Saya minta doanya aja, minta doanya aja. Supaya ini cepet selesai, supaya Dante juga tenang. Pokoknya minta doanya aja,” jelas Tamara.

Artikel Terkait

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...

Terungkap! Ini Pesan Khusus Prabowo Pada Ridwan Kamil

FTNews - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mendapat pesan...