Polisi Tangkap Belasan Remaja Bawa Diduga Hendak Tawuran di Jakbar

FTNews – Sebanyak dua belas remaja diduga hendak tawuran diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat. Remaja tersebut ditangkap di dua lokasi berbeda wilayah Jakarta Barat, pada Sabtu (24/4).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan bahwa remaja tersebut diringkus saat berada di Jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk dan di Jalan S Parman Slipi Palmerah.

“Sebanyak 7 remaja diantaranya diamankan pada pukul 01.00 WIB di jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk. Selain itu turut disita barang bukti berupa 2 buah celurit, 1 buah pedang, serta balok,” kata Hari, dalam keterangannya, pada Minggu (28/4).

Selain itu sebanyak lima remaja diamankan sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan S Parman, Slipi, Palmerah. Pihaknya juga mendapatkan barang bukti berupa 3 buah celurit dan 2 buah petasan.

Sementara itu para remaja beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Palmerah untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kamk akan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya aksi tawuran dan gangguan keamanan lainnya,” jelas Hari.

Nantinya piha kepolisian akan melakukan patroli secara intensif pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas, yaitu dari pukul 00.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

“Hal ini sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Barat,” ungkap Hari.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...