Presiden Jokowi Pastikan Tidak Ada Pencekikan saat Rapat Terbatas

Forumterkininews.id, Jakarta – Muncul berita terjadi pencekikan menteri terhadap wakil menteri dalam rapat terbatas di Istana Negara. Namun, Presiden Joko Widodo pastikan hal itu tidak ada.

Sebelumnya beredar melalui grup WhatsApp isu tentang terjadinya pencekikan oleh seorang menteri. Terhadap wakil menteri dalam rapat terbatas.

“Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa nyekik,” kata Presiden Jokowi seraya tertawa di sela kegiatan meninjau Pasar Bali Mester, Jatinegara, Jakarta, Selasa (19/9).

Presiden Jokowi mengatakan di tahun politik seringkali beredar berita semacam itu. Dia meminta publik selalu mengecek kebenaran informasi yang diterima.

“Memang tahun politik itu banyak berita-berita seperti itu. Tolong di kroscek, di kroscek kebenarannya jangan diterima mentah-mentah setiap ada berita,” pintanya, diberitakan Antara.

Pada Selasa hari ini Presiden Jokowi meninjau stok dan harga bahan pokok di Pasar Bali Mester Jatinegara, Jakarta.

Presiden Jokowi mendapati harga-harga relatif normal, kecuali beras. Pemerintah terus melakukan operasi pasar dengan menambah stok beras untuk mendorong stabilisasi harga beras.

Artikel Terkait