Pria Ditemukan Tewas Duduk di Kamar Mandi Apartemen Green Lake

FTNews – Seorang pria berinisial MF (32) ditemukan tewas membusuk dalam kondisi duduk di kamar mandi. Peristiwa ini terjadi di Apartement Green Lake View, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Selasa (4/6).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan mayat tersebut diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Salah satu petugas keamanan apartemen mencium bau busuk di lorong.

“Berawal dari saksi Aris Munandar mendapatkan info dari Juan (security) bahwa mencurigai dari bau yang tercium sekitaran kamar pada lantai 3. Lalu melakukan pengecekan bersama saksi Hafis (security) dan setelah di cek ternyata bau berasal dari kamar 316,” kata Kemas, kepada wartawan, pada Rabu (5/6).

Selanjutnya dilakukan pembongkaran setelah koordinasi dengan pihak enggenering dan pihak TR (pengelola gedung). Setelahnya didapati jenazah berada didalam kamar mandi.

“Korban meninggal dunia berada di dalam kamar mandi. Posisi korban duduk di lantai mengenakan celana tanpa menggunakan baju,” jelas Kemas.

Selain itu ditemukan adanya bekas bakaran bricket serta kaleng gas dengan gas torch tidak jauh dari tubuh mayat. Kemudian kondisi jendela ventilasi belakang kamar mandi masih ditutupi menggunakan bantal.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri,” tutur Kemas.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...