Salah Tegaskan Lawan MU Selalu Spesial

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Winger “The Reds”, Mohamed Salah menilai laga melawan “Setan Merah” selalu spesial.

Liverpool dan MU sedabf sama-sama pergi untuk mencari kemenangan pertama mereka musim ini ketika klub-klub sepak bola Inggris yang paling didekorasi memperbarui persaingan mereka di Old Trafford pada laga Monday Night Football.

Setelah hasil imbang 1-1 pada Senin dengan Crystal Palace dan hasil imbang pada hari pembukaan di Fulham, Liverpool gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan Liga Premier pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2012.

Sementara itu, “Setan Merah” memasuki akhir pekan di wilayah asing, duduk di dasar klasemen Liga Inggris setelah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka untuk pertama kalinya sejak musim perdana pada 1992/93.

Meskipun demikian, Salah menegaskan pertandingan sebesar itu tidak akan pernah kehilangan keseruanngan dan menikmati acara khusus lainnya di bawah lampu di Old Trafford.

“Melawan Manchester United selalu menjadi pertandingan yang spesial untuk kota ini, untuk para penggemar dan untuk semua orang di seluruh dunia. Mungkin dua tim terbesar dalam sejarah Inggris, jadi saya pikir ini adalah pertandingan spesial untuk semua orang,” katanya secara eksklusif kepada Soccer Saturday.

“United, City, Chelsea, Arsenal – tim-tim top ini, Anda selalu ingin bermain melawan mereka. Itu selalu akan menjadi derby. Persaingan antara Liverpool dan Manchester United akan selalu ada karena kami telah memenangkan liga. beberapa kali, mereka telah memenangkan liga beberapa kali.”

“Selalu ada persaingan antara kedua tim dan itu akan ada selamanya karena, dari segi sejarah, ini adalah dua tim terbesar di Inggris,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Sky Sports.

Artikel Terkait