Siskaeee Tidak Terdeteksi Alami Gangguan Jiwa!

FTNews – Polisi mengungkap hasil pemeriksaan kejiwaan tersangka Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee yang telah Tim Biddokes Polda Metro Jaya lakukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams menyebutkan bahwa tidak ditemukan adanya gangguan kejiwaan terhadap tersangka Siskaeee.

“Hasilnya adalah secara garis besar tidak ditemukan adanya gangguan kejiwaan,” kata Ade Ary, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/2).

Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan bahwa hal tersebut didapati usai pihaknya melakukan pemeriksaan psikologi, kesehatan jiwa atau psikatris.

Sementara itu dengan keluarnya hasil pemeriksaan ini, tersangka Siskaeee akan mempertanggungjawabkan segala perbuatannya.

“Yang bersangkutan mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jadi pemeriksaan kejiwaan terhadap sudari FCN sudah selesai,” jelas Ade Ary.

Kemudian langkah yang dilakukan tim penyidik selanjutnya adalah melanjutkan kembali proses penyidikan guna melengkapi berkas perkaranya.

Pemeriksaan Kejiwaan

Sebelumnya diberitakan, tersangka Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee kembali menjalani pemeriksaan kejiwaan di Biddokkes Polda Metro Jaya, Senin (5/2).

Adapun sebelumnya tersangka Siskaeee telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebanyak empat kali.

“Tadi pagi baru wawancara dengan dokter ya,” kata Kabiddokes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hery Wijatmoko, kepada wartawan, Senin (5/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan yang telah Siskaeee jalani sebelumnya.

Sementara itu Hery belum dapat memastikan kapan hasil pemeriksaan tersebut akan keluar. Pasalnya saat ini pihaknya masih terus melakukan analisa terkait kondisi kesehatan tersangka Siskaeee.

Artikel Terkait