Soal Performa Buruk, Ini Janji Manajemen Persija

Forumterkininews.id, Jakarta – Kekalahan Persija Jakarta dari RANS Nusantara pasti membuat siapa pun sedih dan kecewa. Direktur Utama Macan Kemayoran, Ambono Janurianto pun berkomentar.

Dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Minggu (22/10) malam, tim besutan Thomas Doll dikalahkan RANS dengan skor 1-2.

“Hasil minor tersebut menjadi pukulan telak bagi Persija. Kami gagal meraih kemenangan di enam laga kandang terakhir. Selain itu, kami pun gagal menjaga kesucian partai kandang yang telah dijalani sejak musim lalu. Tapi, ada beberapa momen terjadi di luar kendali kami yang menyebabkan Persija tidak bisa meraih hasil positif,” kata Ambono Janurianto, dikutip situs Persija.

Ambono Janurianto menyadari banyak aspek yang harus dibenahi di area teknis. Kondisi ini makin mempertegas bahwa evaluasi akan terus dilakukan.

“Mengarungi putaran kedua, manajemen Persija terus memantau kinerja Thomas Doll dan staffnya. Namun akan tetap mendukung terutama dalam komposisi pemain yang dibutuhkan. Untuk itu manajemen sudah mendapatkan kerja sama komersial baru agar hal tersebut dapat terwujud,” tambahnya.

Meski Persija dalam periode negatif seperti ini, dia tekankan bahwa motivasi untuk mengakhiri musim dengan hasil gemilang tak tereduksi. Api semangat tetap menggelora di tubuh Persija.

“Kami sadar Jakmania kecewa melihat rentetan hasil kurang memuaskan. Namun dalam kondisi yang tak baik ini, mari kita tetap bergandengan tangan, melangkah bersama, hingga saatnya kita berlari berdampingan untuk menyalip para pesaing di sisa musim yang masih panjang ini,” tambahnya.

Artikel Terkait

Jokowi Batal Hadiri Penutupan PON XXI 2024, Apa Sebabnya?

FT News - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, memastikan...

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...