Suzuki Jimny 5 Pintu GN5VX (4×4) Telah Terdaftar di Indonesia

Forumterkininews.id, Jakarta – Suzuki Jimny 5 pintu menjadi salah satu produk yang ditunggu konsumen dalam negeri. Mobil ini disinyalir memiliki kode GN5VX (4×4), akan dijual sekitar Rp 300 juta.

Kode GN5VX (4×4) mengisyaratkan kode untuk Jimny 5 pintu yang akan hadir di Indonesia. Data tersebut bersumber dari situs Badan pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakarta ada dua kode baru di kategori Jeep merek Suzuki.

Mengutip berbagai sumber, Jimny 5 pintu bertransmisi manual memiliki harga Rp 325 juta, sementara bertransmisi otomatis harganya Rp 335 juta.

Meski demikian, nilai jual kendaraan bermotor (NJKB), tidak dapat menjadi patokan ketika mobil dipasarkan. Harga tersebut hanya menunjukkan nilai kendaraan sebelum dikenakan pajak penjualan seperti Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), PPh, PPN dan lain-lain.

Siapkan Keperluan GN5VX (4×4)

Sebelumnya, Head of Brand Development & Marketing Research 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel mengorfirmasi hal ini. Ia mengatakan, SIS sudah menyiapkan segala keperluannya.

“Yang pasti didoakan saja agar secepatnya mengaspal di Indonesia. Kita sudah persiapkan segalanya,” kata Head of Brand Development & Marketing Research 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, mengutip Antara Jumat (18/8).

Artikel Terkait