Viral Ancam Awak Media, Bodyguard Atta Halilintar Akhirnya Mohon Ampun: Saya Refleks!

FT News – Bodyguard Atta Halilintar akhirnya meminta maaf secara publik kepada wartawan. Tindakan ini dilakukan setelah video pengancaman viral di media sosial.

“Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan seperti itu,” kata bodyguard Atta Halilintar di akun Instagram Lambe Turah, Kamis (5/9/2024).

Dalam ucapannya, bodyguard Atta Halilintar ini kembali meminta maaf. Ia menuturkan refleks mengucapkan kata-kata pengancaman.

Bodyguard Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mengancam wartawan untuk tidak mengambil gambar dirinya. (Foto: Ist)

 

“Sekali lagi, saya meminta maaf, mungkin saya berkata-kata refleks. Saya mengaku salah dan meminta maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Peristiwa bodyguard Atta Halilintar mengancam wartawan, ada saat sang artis melaporkan akun hater ke Polres Jakarta Selatan.

Atta Halilintar awalnya bersama Aurel Hermansyah baru saja bertemu dengan penyidik di lantai atas. Saat menuruni anak tangga, mereka dikawal bodyguard.

Bodyguard Atta Halilintar mendadak melakukan pengancaman kepada awak media. Momen itu hadir saat sang YouTuber melaporkan akun hater ke Polres Metro Jakarta Selatan. [Tangkap Layar Instagram]

Awak media yang berada di bawah hanya mengambil gambar tanpa ada yang bertanya. Namun tiba-tiba saja, seorang lelaki bertubuh tegap menunjuk ke kamera.

“Jangan shoot saya, tolong jangan shoot saya,” ucap bodyguard Atta Halilintar.

Setelah meminta hal tersebut, lelaki itu malah melontarkan ucapan ancaman.

“Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang,” ucapnya.

Artikel Terkait