Viral Pria Mesum di Bali Intip Tetangga Kos, Kini Berujung Damai

FTNews – Kasus Pria mesum yang mengintip tetangga kosnya di bali berujung damai. Pelaku akhirnya meminta maaf.

Pelaku berinisial S sepakat berdamai dengan korban usai dimediasi oleh Polsek Denpasar Selatan. Kesepakatan ini disebarkan oleh akun media soal instagram @polsek_densel.

“Saya sangat menyesali dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu kepada korban maupun orang lain, jika saya mengulangi saya siap diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar S dikutip pada Kamis (18/07).

@polsekdensel

Seorang pria beristri diketahui bernama Supani kepergok ngintip tetangga kosnya bernama Trully Lavena Wijaya, 21 di kamar mandi. Pelaku mengaku mengintip korban yang sedang sikat gigi dan cuci muka di kamar mandi di kosnya di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng Blok E Nomor 1, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Saat beraksi, pada Minggu (14/7) malam, pelaku kepergok oleh pacar korban Vincent Rikenzo, 21. Pelaku yang saat itu mengintip korban dari balik celah jendela tidak sadar kalau aksinya diketahui Vincent. Vincent menyemprot mata pelaku mengunakan pengharum ruangan hingga terjatuh. Setelah matanya kena semprot pewangi ruangan pelaku yang saat itu berdiri di atas sepeda motor langsung terjatuh. Pada saat itulah korban dan saksi mengamankan pelaku dan dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Menerima laporan korban, aparat Polsek Denpasar Selatan mendatangi lokasi TKP dan langsung mengamankan Supani. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, pelaku mengakui kesalahannya dan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada korban dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut kepada korban maupun orang lain hingga akhirnya kedua belah pihak berdamai dan Kasus tersebur diselesaikan secara damai dengan syarat korban harus membuat video permintaan maaf secara terbuka. Dados Bhayangkara sane Mawiguna #polripresisi #polisihebat #polrestadenpasar #kapolrestadenpasar #dadosbhayangkarasanemawiguna #polsekdensel

♬ suara asli – polsekdensel – polsekdensel

Awal Mula Kasus

Pelaku S tertangkap basah ngintip tetangga kosnya yang sedang mandi. Padahal pelaku sudah memiliki istri.

Korban adalah L (21) sedang mandi pada malam hari. Diduga pelaku sudah mengintai korban hingga tahu kapan korban mandi.

Kos berada di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng Blok E Nomor 1, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Pelaku melakukan tindak asusilanya itu dengan cara memanjat dan melihat ke celah jendela ventilasi kamarnya.

“Dia suka manjat liat ke celah jendela ventilasi, untung aja dipergokin,” tulis L melalui akun media sosial X miliknya, @bhadbeech99, Minggu (14/7/2024). 

Aksi S akhirnya diketahui kekasih L yang melihat pelaku sedang memanjat sepeda motor untuk mengintip korban. Pelaku kemudian diamankan pemilik kos

Artikel Terkait