Viral Seorang Perempuan Anggota PPSU Dianiaya Rekan Kerjanya

Forumterkininews.id, Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan sebuah rekaman video seorang wanita anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), yang dianiaya oleh seorang laki-laki rekan kerjanya yang juga satu profesi.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik @mtwahyuni. Dari keterangan video tersebut, tertulis bahwa kejadian tersebut terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman yang berdurasi 19 detik tersebut terlihat berkali-kali anggota PPSU menganiaya sesama rekan kerja perempuannya.

Pasa awal video terlihat pria bercelana oranye dan berkaos hijau menendang seorang perempuan hingga terjatuh.

Kemudian ia menjambak korban yang sudah tidak berdaya dan setelahnya anggota PPSU itu bergegas ke arah sepeda motor miliknya dan menancap gas hingga menabrak perempuan tersebut hingga terpental.

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy, saat dihubungi, Selasa (9/8) membenarkan adanya kejadian tersebut di Jalan Kemang Dalam 6, RT. 03 RW. 03, pada Senin (8/8) siang.

Anggota PPSU yang terlibat dalam kejadian ini yaitu Zulpikar merupakan Anggota PPSU wilayah Rawa Barat, Kebayoran Baru. Sementara anggota PPSK perempuan bernama Eti merupakan anggota PPSK Kelurahan Bangka.

“Dua orang ini adalah berpacaran. Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Zulpikar, kemudian ada orang lewat divideoin,” ucapnya.

Sementara itu, kondisi korban bernama Eti sudah baik-baik saja dan tidak ada luka yang terdapat di tubuhnya.

“Menurut pengakuan dia setelah ditanyakan keadaan dia baik-baik saja. Dia bilang secara fisik dilihat dengan mata tidak ada luka,” kata Firdaus.

Sementara itu, korban tidak ingin meneruskan perkara ini ke ranah hukum.

“Kami sarankan visum, yang bersangkutan tidak berkenan. Secara psikologis, mungkin dia rasakan karena cinta. Dia juga tidak ada keinginan mengadukan atau bagaimana,” ujar Firdaus.

Artikel Terkait