Bobby Nasution Apresiasi Gerindra Sumut, Begini Ceritanya

FTNews – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi Partai Gerindra Sumut yang memberikan edukasi politik kepada masyarakat saat Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Bobby saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut di Hotel Madani, Minggu (31/3/2024).

“Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan kepada Partai Gerindra karena telah berperan luar biasa pada Pemilu 2024 dengan mengedukasi dan memberikan hal-hal yang positif kepada masyarakat Kota Medan,” katanya.

Dalam agenda tersebut, hadir Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Perwakilan Pj Gubernur Sumut, Wakil ketua DPD, Aulia Rachman dan TKD Sumut (Prabowo-Gibran), Ade Jona Prasetyo.

Bobby mengemukakan, selama sosialisasi partai pasangan calon hingga caleg, hampir tidak ditemui cara-cara yang menyimpang dalam berpolitik.

“Ini yang kami rasakan di Kota Medan, oleh karena itu kami sangat mengapresiasi Partai Gerindra di Pemilu 2024 ini bukan hanya untuk memenangkan partai, Paslon dan anggota legislatif saja tetapi mengajarkan kepada masyarakat Kota Medan bagaimana politik yang baik”, ujar Bobby Nasution

Hal itu menurut Bobby, yang dibutuhkan masyarakat karena kontestasi politik tersebut berlangsung lima tahunan. Ia juga menambahkan, butuh partai politik yang juga bisa mengedukasi di setiap tahun politik agar masyarakat tidak mudah terpecah belah.

“Tentunya dalam masa tahun politik, partai-partai politik dapat mengedukasi masyarakat agar lima tahun mendatang pemilihan umum yang didalamnya terdapat perbedaan menjadi hal yang biasa di masyarakat”, katanya.

Artikel Terkait