Kaesang akan Beri Private Jet Bila RK-Suswono Menang, Warganet: Nanti Ada yang Kepanasan

FT News – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep berkelakar akan memberi hadiah private jet, bila pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono menang Pilkada Jakarta.

Kaesang menyampaikan pernyataan akan memberikan hadiah jet pribadi ini ketika memberi kata sambutan Kopdarwil PSI Jakarta 2024.

“Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono, saya ada hadiah,” ujarnya seperti dalam unggahan video akun TikTok Yoga Saputra, Senin (30/9/2024).

Hadiah ini, kata putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini, harganya sangat mahal. Sejumlah kader PSI yang hadir sampai menebak, ada yang mengira jalan-jalan ke Bali dan lainnya.

“Hadiahnya sangat menarik, sangat mahal,” ungkap Kaesang.

Kaesang jadi sorotan lantaran kenakan rompi warna hitam yang bertuliskan, ‘Putra Mulyono’ pada bagian belakang. [Tangkap layar X]
Sembari bercanda, suami Erina Gudono ini lalu menyampaikan kalau dia akan memberikan hadiah private jet.

“Ini padahal tadi saya sudah bilang hadiahnya mahal, hadiahnya mewah mintanya sepeda. Padahal saya tadi mau kasih private jet,” tukasnya.

https://vt.tiktok.com/ZS2pWAvDM/

Sontak saja begitu pemilik akun TikTok membagikan video soal seloroh Kaesang soal hadiah private jet, ramai masyarakat memberikan komentar.

“Panas panas panas hati anak Abah panas panas,” kata warganet.

“Haduh mas nanti ada yang kepanasan lho,” ungkap warganet lainnya.

“Ia aja nebeng kok bisa kasih hadiah privat jet,” heran warganet.

Datang ke KPK

Sebelumnya, Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep akhirnya datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait naik private jet ke Amerika Serikat (AS).
Usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa 17 September 2024, Kaesang menyampaikan ke awak media kalau kedatangannya ke KPK karena inisiatif.

Kaesang Pangarep didampingi oleh juru bicaranya, Francine. (Foto: Ist)

“Saya datang ke sini, bukan karena undangan, bukan karena panggilan tapi inisiatif saya sendiri,” kata Kaesang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini lalu mengatakan kalau dirinya naik private jet hanya nebeng pesawat teman.

BACA JUGA:   Kapolri Bertemu Kepala Kepolisian Malaysia, Bahas PMI Ilegal dan Penanganan Covid-19

“Dan tadi saya di dalam mengklarifikasi mengenai perjalanan saya di tanggal 18 Agustus ke Amerika Serikat yang numpang atau bahasa bekennya nebeng, nebenglah. Nebeng pesawatnya teman saya,” ucapnya.

Artikel Terkait