Narapidana Tewas di Sel Bulak Kapal, Polisi Lakukan Ekshumasi

FTNews – Seorang narapidana berinisial ZAN (26) tewas didalam kamar sel Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pria asal Tapanuli Tengah, Sumatera Utara ini tewas diduga dikeroyok pada Minggu (19/5).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan bahwa keluarga korban telah membuat laporan polisi. Adapun laporannya telah teregister dengan nomor LP/B/964/V/2024/SPKT.Satreskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

“Saat ini masih dalam proses penyidikan yang mana terlapor sudah membuat laporan polisi dalam hal ini keluarga korban sudah membuat laporan polisi,” kata Firdaus, kepada wartawan, pada Jumat (5/7).

Ilustrasi mayat (Foto: FTNews/ Hendri Afriliansyah)

Lebih lanjut Firdaus menuturkan bahwa pihak kepolisian juga telah melakukan ekshumasi terhadap jasad korban. Kemudian dilakukan autopsi dimakam korban yang terletak di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

“Hasil autopsi dari kegiatan ekshumasi belum keluar. Kami akan koordinasi dulu dengan tim dokter dari RS Bhayangkara Medan,” jelasnya.

Sementara itu dalam pengusutan kasus ini sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan termasuk pihak keluarga yang terdiri dari dua orang adik kandung dan saudaranya.

“Dari lapas sudah diperiksa dua orang dan tahanan satu sel juga sudah diperiksa, lima orang saksi yang diperiksa. Ya tentunya kita akan lakukan pemeriksaan saksi-saksi lainnya untuk mendukung bukti yang ada,” ujar Firdaus.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...