Ngeri! Tak Pulang ke Rumah Ternyata Kakek 68 Tahun Tewas Diterkam Buaya

FTNews, Pekanbaru— Seorang lansia ditemukan tewas mengenaskan di perut buaya. Buaya pemangsa kakek 68 tahun itu ditemukan di Parit Bekoan, di Dusun Teluk Durian, Kepenghuluan, Teluk Nilai, Rokan Hilir (Rohil) Riau.

Dilansir mediacenter.riau, korban yang belakangan diketahui bernama Yasim, pamit ke keluarganya untuk memancing. Ia pergi menggunakan motor ke lokasi pemancingan namun sampai lewat hari korban tak juga pulang ke rumah. Keluarga mencari kemana-mana tak juga ditemukan.

Menurut Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni, korban baru ditemukan Jumat dalam kondisi mengenaskan. Awalnya, pihak keluarga dan sejumlah warga melakukan pencarian ke lokasi pemancingan. Di sana ditemukan barang-barang korban.

“Di lokasi tempat korban memancing hanya ditemukan sepeda motor, pakaian, dan peralatan pancing milik korban,” jelas AKBP Isa Imam.

Tak jauh dari lokasi tersebut, tutur AKBP Isa, terdengar suara bantingan dari dalam air. “Saat ditelusuri sumber suara ditemukan ada seekor buaya besar yang sedang menggigit tubuh manusia,” ungkap Kapolres.

Melihat penampakan buaya tersebut, warga yang curiga langsung melumpuhkan buaya tersebut dengan disetrum, hingga akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban

Setelah dilakukan pengecekan warga melihat kondisi manusia yang dimangsa buaya tersebut mengenaskan, dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

“Setelah buaya dilumpuhkan lalu diangkat ke tepian dan membelah bagian perutnya didalamnya terlihat kepala korban yang dilaporkan hilang,” jelas Kapolres.

Menurut hasil pemeriksaan tim dokter, dipastikan penyebab kematian korban dikarenakan serangan buaya.

Kapolres mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya satwa liar, terutama saat beraktivitas di sekitar perairan. “Kami sudah menawarkan dilakukan autopsi kepada pihak keluarganya, namun ditolak karena ikhlas menerima kejadian tersebut,” kata Isa.***

Artikel Terkait

Polisi Gagalkan Penyelundupan Sabu 76 Kilogram dan Ekstasi 41.000 Butir

FTNews, Pekanbaru - Ditres Narkoba Polda Riau mengungkap peredaran narkoba...

Ribuan Pencari Kerja Serbu Riau Job Fair 2024, Tersedia 3.000 Lowongan Kerja

FTNews, Pekanbaru--- Ribuan pencari kerja ramai-ramai menyerbu Riau Job...

Pelaksanaan Program Makan Siang B2SA di Pekanbaru akan Libatkan UMKM Lokal

FTNews--- Pemerintah Kota Pekanbaru siap melaksanakan program makanan bergizi...

Kota Pekanbaru Terima Investasi Rp2,978 Triliun pada Semester Pertama 2024

FTNews, Pekanbaru--- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu...